Kamis, 30 Juni 2016

PULSA ALL OPERATOR

      MASTER CELL bekerja sama dengan server pulsa All Operator Terbaik di Temanggung, server kami melayani isi ulang pulsa handphone, Token / Pulsa Listrik Prabayar, Bayar Listrik Pasca Bayar dan bisa isi paket data, Telkomsel data dan blackberry, tree aon 1-25 gb tree blackberry, indosat 1gb 2gb 3gb, dan indosat blackberry, dan xl / axis data dan bb. Juga bisa Transaksi PPOB, Antara Lain, Bayar BPJS, TELKOM, FIF, BAF, ADIRA, COLUMBIA, DAN PLN.


         Alhamdulilah Sudah Tiga tahun Master Cell berdiri, dan bekerja sama dengan server Pulsa All operator Terbaik, sehingga setiap ada kendala selalu saja bisa di lalui dengan Baik.
     
         Jika anda tertarik dengan peluang bisnis yang tidak ada habisnya ini, cara daftarnya sangatlah mudah. Cukup Kirim Data berikut

> Nama / Nama Outlet
> Alamat
> No Hp
Contoh : Raja Cell, Bandungan Magelang, 0877 1985 2001

lalu kirim ke 0878 1239 4447 (call / sms) 


setelah ada sms dari server silahkan ganti pin anda (pastikan pin mudah di ingat dan aman)

jika sudah terdaftar silahkan lakukan deposit via transfer atau datang langsung ke Master Cell D/A. Jalan Raya Maron Kandangan KM.04 Balun Caruban Kandangan Temanggung Jawa Tengah.


Transaksi 24 Jam non stop, Bebas Hambatan . Bebas deposit tanpa ada batas minimum. (berapapun anda transfer, Kami kirim saldo sesuai jumlah yang anda transfer.)

PENDAFTARAN GRATIS...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

sigin
***klik gambar untuk keluar ***